TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Senin, 11 Maret 2013

Konfigurasi Wireless Modem


post by : fhian Junior 12-03-2013 


 Cara Konfigurasi Modem ADCL : Konfigurasi Wireless Modem

Konfigurasi wireless modem dapat dilakukan melalui web browser seperti Mozilla Firefox, internet explorer, Opera dan yang lainnya.
Membuka web browser kemudian mengetikkan alamat 192.168.1.1 pada bagian address bar web browser. Secara default  telah memiliki Username : admin dan Password : admin
Authentication Required


   Jika Username dan Password benar maka halaman konfigurasi Wireless router akan ditampilkan seperti gambar di bawah ini : 
Menu Utama

    Halaman utama konfigurasi  memiliki menu yang disusun horizontal sama seperti menu modem yang sebelumnya pernah yaitu Setup, Wireless, Security, Access Restriction, Application & Gamming, Administrations dan Status. Masing-masing menu memiliki Sub menu Basic Setup, DDNS, Mac Address Clone dan Advance Routing
Pada bagian Setup diatur mengenai konfigurasi koneksi internet pada  jaringan dengan pemberian alamat IP LAN.
Pemberian Ip Address


      Masih di menu Setup sub menu Basic Setup, scroll ke bawah  halaman web browser, Pada bagian Network Setup beri pengaturan untuk jaringan local.

0 komentar: